Lagi,Diduga Artis Terlibat Prostitusi di Jawa Timur

 Hukum, Nasional
banner 468x60

Penggrebekan di Jawa Timur

Detektifaceh.com – Tim Unit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim,Pada Jumat malam (25/10/2019) berhasil menggerebek salah satu hotel di kawasan lokasi wisata Kota Batu, Jawa Timur.Pihak kepolisian mengatakan jika ada tiga orang yang kini sudah diamankan terkait dugaan prostitusi online di Kota Batu,Jawa Timur tersebut.

Ketiganya digerebek di sebuah hotel saat sepasang pelaku melakukan Hubungan Intim.Pihak perempuan yang diduga artis tersebut didatangkan langsung dari Ibu Kota.Ia dikabarkan baru sampai di Batu pada hari Jumat (25/10/2019).

Polisi menyebutkan tiga orang yang ada di kamar hotel nomor 6701 berinisial PA (23) asal Balikpapan bersama mucikari berinisial Julendi (51) serta pemakai jasa prostitusi berinisial AF yang berasal dari Bekasi.

Usai dilakukan penggerebekan dan mengamankan pelakunya saat di dalam kamar, polisi juga ikut mengamankan barang bukti berupa Celana Dalam (CD), pakaian dan tisu bekas pakai.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera, Sabtu (26/10/2019) mengatakan, kasus itu masih dikembangkan.“ Penyidik masih mengembangkan kalau kalau ada mucikari lain yang terlibat dalam prostitusi online,” ujarnya.

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply