Terlibat Kasus Korupsi,Erick Tohir Copot 3 Pejabat Bank BTN

 Headlined, Hukum, Nasional
banner 468x60

Menteri BUMN Erick Tohir (Foto: Okezone)

Detektifaceh.com,Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir,mencopot beberapa petinggi Bank Tabungan Negara (BTN),pencopotan ini dikarenakan petinggi Bank BTN tersebut terlibat kasus korupsi senilai 300 Miliar Rupiah di PT Bank Tabungan Negara.

Beberapa jajaran yang di copot ialah,2 komisaris dan 1 direksi BTN,Terkait pembaruan ini Menteri BUMN meminta waktu penyesuaian bagi para jajaran direksi baru untuk mengulas dan mempelajari kembali langkah untuk membersihkan kembali BTN.

Erick Tohir juga merampingkan jajaran pimpinan PT Bank Tabungan Negara,dimana yang awalnya Komisaris berjumlah 8 orang sekarang menjadi 6 dan jumlah direksi yang semula berjumlah 9 menjadi 8.

“Sudah ada komisaris baru,dan saya rasa jumlah komisarisnya juga baik dalam arti,dikurangi dari yang tadinya 8 jadi 6,jumlah direksi yang tadinya 9 jadi 8,berarti kan ada penghematan”, Ujar Erick Tohir.

Sebelumnya Kejaksaan Agung sedang mengawasi pejabat PT Bank Tabungan Negara yang terlibat kasus korupsi.Sejumlah orang sudah diperiksa mulai dari pejabat BTN hingga pihak swasta.(*)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply