Haji Uma Perintahkan Stafnya Di dampingi Safrizal(Toke Dan) Untuk Melihat Kondisi Irwan Penderita Kanker Tumor Ganas

 Nanggroe
banner 468x60

Lhokseumawe,Detektifaceh.com- Setelah Ramai Beredar di medsos, Akhirnya Keluarga Meminta Bantuan Kepada Haji Uma Dengan Melayangkan Surat dari Kepala Desa Ke Jakarta, Irwan (27) Punteut, Desa Rayeuk Kareung Kec, Blang Mangat Kota Lhokseumawe Senin (18/11/2019).

Haji uma menanggapi dan memerintahkan Stafnya Serta Di dampingi Pengusaha Safrizal (Toke Dan) Untuk Melihat Kondisi dan melakukan pengawasan terhadap irwansyah serta akan membiayai biaya pendampingan nantinya, Apabila di rujuk Ke Banda kalau memang perlu ke jakarta Kita akan menfasilitasi bahkan menanggung biaya hidup di jakarta dan kita juga akan menyiapkan rumah singgah. tutupnya (Haji Uma)

Untuk Sementara Kita Melakukan Pengawasan Terhadap Irwan Penderita Kanker Tumor ganas yang sedang di rawat dirumah sakit cut meutia dan kita meminta kepada petugas medis untuk melakukan upaya secepatnya sehingga tidak terbentur dengan proses yang berjenjang.

Susi yanti mengatawan kepada wartawan Selaku Adik Dari irwansyah
Awalnya irwan sakit, keluarga mengira irwan menderita sakit lambung,Akhirnya Masuk Kerumah sakit Cut meutia Dan akhirnya di rujuk ke rumah sakit zainal abidin banda Aceh.

pada waktu itu ternyata irwan menderita penyakit kanker tumor ganas, akhirnya setelah 15 hari kami dirumah sakit zainal abidin doktor meminta kepada pasien untuk segera di operasi,

Akan Tetapi kami sekeluarga menolak, Dikarnakan kami tidak punya biaya untuk sehari hari buat makan Dan minum, Disitulah kami sekeluarga meminta pulang kepada doktor,

selama Kami dirumah keadaan irwan mulai tidak membaik karna kesakitan
irwan merasa tidak nyaman karna tidak ada Pengobatan Dan perawatan, Makanya kami membawa irwansyah Kerumah Sakit Cut meutia.Tutupnya (Susi yanti)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply