Jalan Lintas Kecamatan Teluk Dalam Simeulue Amblas Setelah Diguyur Hujan Deras

 Nanggroe
banner 468x60

Jalan Lintas Kecamatan Teluk Dalam Simeulue Amblas Setelah Diguyur Hujan Deras

Detektifaceh.com,Simeulue – Akibat hujan deras yang melanda Kabupaten Simeulue dalam beberapa hari terahir ini. Jalan lintas Bulu Hadek menuju Luan Balu, Kecamatan Teluk Dalam, Simeulue, amblas.

Akibatnya, jalan yang menjadi penghubung antar kecamatan tersebut saat ini sulit untuk dilalui kendaraan roda dua dan roda empat.

Selain itu,seperti dilansir dari modusaceh.co apabila jalan tersebut tidak segera diperbaiki, dikawatirkan akses jalan di wilayah itu akan terputus. Sehingga berdampak terhambatnya akses warga menuju ibukota kecamatan di daerah itu.

Musdalifa (42), warga Kecamatan Simeulue Barat yang sering melintasi jalan itu mengatakan. Sebelumnya, jalan di kawasan ini memang sudah amblas.

Namun tingkat kerusakannya belum begitu parah. Tetapi sejak kawasan itu diguyur hujan deras beberapa hari terakhir, jalan yang amblas itu semakin parah, hingga hampir memutuskan badan jalan dan sangat rawan dilalui pengguna jalan.

“Jalan itu memang sudah amblas sebelumnya, namun karena terus diguyur hujan deras, sehingga semakin memperparah kerusakan. Dikhawatirkan akan memutus badan jalan,” kata Musdalifah, Minggu, 27/10/2019.

Dikatakan Musdalifah, saat ini di lokasi jalan amblas telah dipasang rambu-rambu pembatas, agar warga yang melintas mengetahui dan lebih berhati-hati.

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply