Oknum Kepala Sekolah dan Wakil Digrebek Dalam Kamar Hotel

 Nanggroe
banner 468x60

Petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh menggerebek oknum kepala sekolah dan wakilnya saat berada dalam satu kamar hotel (Foto:Serambinews.com)

Detektifaceh.com,Banda Aceh – Seorang wanita yang berstatus sebagai kepala sekolah menengah atas (SMA) ditangkap bersama wakilnya sedang berada dalam satu kamar hotel di Banda Aceh.

Dilansir Detektifaceh.com dari Serambinews.com Penggerebekan yang dilakukan oleh petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh ini berhasil mangamankan Kepala sekolah bersama wakilnya yang ditangkap di hotel kawasan Jalan TP Polem Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh,kepala sekolah tersebut berinisial AW (43).Ia adalah kepala salah satu SMA di Kabupaten Aceh Jaya.

Sementara wakilnya berinisial HO, laki-laki berusia 35 tahun.Uniknya lagi Selain petugas Satpol PP dan WH, suami AW juga ikut dalam penggerebekan tersebut.

Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Hidayat SSos kepada Serambinews.com menyebutkan, pihaknya mendapatkan informasi ada pasangan bukan suami istri bermalam satu kamar di hotel.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas langsung bergerak melakukan penggerebekan.

“Karena suami AW minta ikut dan ingin menyaksikan langsung penggerebekan istrinya dan seorang laki-laki, akhirnya petugas mengizinkan,” kata Hidayat.

“Namun petugas harus mengawalnya karena khawatir yang bersangkutan mengamuk di luar batas,” tambahnya.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Suami Ikut Gerebek, Oknum Kepala Sekolah dan Wakilnya Diciduk dalam Satu Kamar Hotel di Banda Aceh, https://aceh.tribunnews.com/2019/10/28/suami-ikut-gerebek-oknum-kepala-sekolah-dan-wakilnya-diciduk-dalam-satu-kamar-hotel-di-banda-aceh?page=2.
Penulis: Misran Asri
Editor: Safriadi Syahbuddin

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply