Perebutan Tiket Terakhir Ke Liga 1,Persiraja Kontra Sriwijaya

 Headlined, Nanggroe, Olahraga
banner 468x60

Tim Persiraja

Detektifaceh.com,Gianyar – Ajang kompetisi liga 2 sudah memasuki babak akhir dimana pada partai final mempertemukan antara Persita Tangerang Melawan Persik Kediri,keduanya adalah klub pemenang pada semifinal kemarin.

Pada Semifinal Persita Tangerang VS Sriwijaya dan Persiraja VS Persik Kediri.Kedua tim yang menang adalah Persita Tangerang dan Persik Kediri.keduanya meraih kemenangan lewat drama adu pinalti,dan dipastikan kedua tim tersebut mendapatkan tiket promosi ke liga 1 2020.

Disisi lain untuk memperebutkan tiket terakhir ke liga 1 Persiraja Melawan Sriwijaya Pada Senin (25/11/2019),yang akan berlaga di Stadion I Wayan Dipta Gianyar,Bali pada pukul 15:00 WIB.

Laga ini bisa dibilang akan berlangsung cukup sengit,kedua tim juga mengaku sudah menyiapkan strategi terbaik mereka untuk meraih kemenangan di laga terakhir tersebut.

“Saya sangat optimistis pada pertandingan besok (25/11/2019). Kami tak boleh membuang kesempatan terakhir ini, meskipun partai nanti sangat berat. Saya berharap para pemain tak terbebani di lapangan,” ujar Hendri Susilo, sang pelatih Persiraja.

Menurut Hendri,para pemain persiraja memiliki kelebihan pada kekuatan fisik,dikarenakan para pemain Laskar Rencong tersebut masih muda.(*)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply