Seorang Ibu di Banda Aceh Tega Seret Anak Kandungnya

 Headlined, Nanggroe
banner 468x60

 

Seorang Ibu di Banda Aceh Tega Seret Anak Kandungnya (Foto: instagram AWT)

Detektifaceh.com,Banda Aceh – Sebuah video beredar di media sosial,instagram khususnya,adegan yang menunjukkan seorang ibu sedang menganiaya anaknya. Entah apa yang menjadi landasan seorang ibu tersebut tega melakukan hal itu kepada anak yang masih kecil itu.

Menurut info yang diterima, anak yang terlihat dalam video merupakan anak kandungnya,kejadian tersebut terjadi di Ulee Lheu,Gampoeng Pie,Banda Aceh (30/11/2019)

Hal yang sangat miris untuk disaksikan,video yang berdurasi lebih kurang 27 detik itu menggambarkan seorang anak diseret dengan dipegang dibagian kakinya dan bagian kepalanya menyentuh tanah.Terlihat juga adegan anak yang masih balita itu akan di masukkan kedalam sumur.

Video ini pula menarik perhatian para pengguna medsos,banyak yang menyayangkan aksi seorang ibu didalam video tersebut,bahkan tidak sedikit warganet mengeluarkan kata kata kasar kepada sang ibu.

Belum diketahui apa yang menyebabkan sang ibu melakukan hal se-tega itu kepada sang anak yang masih dibawah umur.

Mengutip dari rri.co.id yang mengkonfirmasi kepada Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Ryanto membenarkan peristiwa itu. “Benar, ini sudah ditangani oleh Polsek Ulee Lheu,” kata Trisno,Minggu (1/12/2019). (*)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply