Setelah Hilang 5 Hari,Remaja Tenggalam di Pantai Ujoeng Bate Ditemukan Tak Bernyawa

 Headlined, Nanggroe
banner 468x60

Remaja Tenggelam di pantai Ujoeng Bate ditemukan tak bernyawa

Detektifaceh.com,Lhokseumawe – Setelah pencarian yang dilakukan selama 5 hari,Korban Sadikul Akbar (16) remaja yan berstatus sebagai siswa SMAN 5 Lhokseumawe yang hilang di pantai Ujong Bate, Desa Ujung Blang Lhokseumawe ini ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Minggu Pagi (01/12/2019) sekitar pukul 06.15 WIB.

Ketua SAR Kota Lhokseumawe, Muhammad Idrus, mengatakan, jenazah remaja asal Krueng Seunong, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, tersebut ditemukan dalam kondisi terapung Di Laut.

“Nelayan Yang Sedang Mencari Ikan Melihat Jenazah Terapung Diatas Permukaan Laut Dengan Lebih Kurang 1 Mil Dengan Bibir Pantai. Selanjutnya nelayan menghubungi Panglima Laut, Lalu panglima laut menghubungi kami”, Ungkap Muhammad Idrus.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, maka Tim Sar Bergegas Menuju Lokasi ,Setibanya Di Sana Nelayan Menyerahkan Jenazah Korban Tenggelam Tersebut Kepada Tim Sar, Selanjutnya jenazah langsung dievakuasi ke rumah sakit, Tutupnya.

Sebelumnya, Seorang siswa SMAN 5 Kota Lhokseumawe bernama Sadikul Akbar (16) tenggelam saat berenang di Pantai Ujong Batee, Desa Ujong Blang Lhokseumawe, Aceh,Pada selasa (26/11/2019).

Korban bersama tiga orang temannya duduk di tanggul pemecah ombak, sekitar pukul 14:00 WIB dan berselang 30 menit kemudian,korban masuk ke badan perairan pantai Ujong Batee disaat air sedang pasang, sekitar 10 menit kemudian korban terlihat panik seperti meminta pertolongan lalu tenggelam.

Teman korban AH berenang ke arah korban untuk menolong korban, namun tidak membuahkan hasil karena kondisi ombak yang besar membuat korban tak terlihat lagi.(*)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply