Turnamen Grasstrack KONI Aceh 2019, Tim SRT Asal Kandang Raih Podium

 Headlined, Nanggroe, Olahraga
banner 468x60

 

Turnamen Grasstrack KONI Aceh 2019, Tim SRT Asal Kandang Raih Podium

Detektifaceh.com,Lhokseumawe – Turnamen Grasstrack KONI Aceh 2019, Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 7 hingga tanggal 8 Desember 2019 yang bertempat di Sirkuit PBI Paloh Padang Sakti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe,Minggu (08/12/2019).

Kompetesi Grasstrack ini diikuti Ratusan tim crosser-crosser nasional. Salah Satunya Madansyah atau kerap disap Madan crosser muda yang masih Berumur (17) tahun kelahiran Gampông Jambô Timu, Kecamatan Blang mangat  Dari tim SRT (Sapas Racing Team), Kota Lhokseumawe,

Madan yang merupakan siswa SMA Negeri 2 kota Lhokseumawe ini Mengungkapkan awal ketertarikannya dengan dunia Grasstrack ini, “Awalnya dulu Ayah saya sering melihat orang grasstrack, lama kelamaan, Saya ingin ikut grasstrack, Jadi sampai sekarang saya sering ikut grasstrack juga dan ingin menjadi grasstrack yang mendunia” Ungkapnya.

Madan sang crosser junior dari Tim Sapas Racing Team (SRT) ini berhasil merebut juara di turnamen grasstrack KONI ACEH 2019, ia mengikuti 2 dari 10 kelas perlombaan , yang ia ikuti adalah kelas Bebek standar 4L 125cc pemula Acèh Diikuti pilihan crosser kejuaraan nasional yang menjadi pesaing, pada kelas ini madan mampu merebut juara 2. Sedangkan pada kelas modifikasi campuran junior madan dapat merebut juara 5.

Madan Menambahkan Keberhasilannya dalam turnamen tersebut Tidak Terlepas Dari Dukungan Orang Tua Dan Juga Kekompakan Team, Bahkan Saya Berterima Kasih Kepada (Cv Alue Seumakeun), (TokeDan Kandang), (Baje Polos), (Solidarity coffee), (Aceh World Time), Yang Telah Mensponsori Teamnya.

“Beberapa kali ikut kejuaraan, Sirkuit PBI Paloh Padang Sakti, Kecamatan muara satu kota lhokseumawe  adalah Sirkuit yang paling menantang yang pernah saya ikuti.” Tutup Madan. (*)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply