Agnez Mo Mengatakan Dia tidak Berdarah Indonesia

 Nasional, Opini, Selebriti
banner 468x60
Agnez Mo

Agnez Mo mengaku dirinya tidak berdarah Indonesia

 

Detektifaceh.com, New York – Agnes Monica atau yang lebih dikenal sebagai Agnez Mo kembali membuat geger jagat maya dikarenakan statementnya yang mengatakan bukan berdarah Indonesia dalam wawancara bersama Build Series by Yahoo 22 November lalu.

Dalam wawancara Agnez ditanya oleh host Build Series,  Kevan Kenney “Kamu juga sedikit berbeda dari orang-orang di sekitarmu. Orang mungkin melihatmu menjadi sosok tenar dan sukses, tapi ternyata kamu berbeda, benar begitu?”

“Sebenarnya dalam diriku tidak mengalir darah Indonesia. Karena aku berdarah Jerman, Jepang, dan China. Aku hanya lahir di Indonesia. Aku juga menganut Kristen yang di mana di Indonesia mayoritas adalah penganut Islam. Jadi aku selalu merasa… aku bukannya mau mengatakan aku bukan bagian dari Indonesia. Karena banyak orang menerimaku apa adanya, tapi selalu ada perasaan bahwa aku tidak seperti orang-orang di sekitarku”. Terang wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini.

Beberapa hari setelah video wawancaranya tersebut dirilis, langsung mendapat berbagai tanggapan pro dan kontra dari warganet,

Bahkan ada warganet yang membandingkan Agnez Mo dengan atlet buku tangkis Indonesia Susi Susanti,

Namun ada juga netizen yang membela pernyataan Agnez Mo tersebut,

Melalui akun Instagramnya Agnez Mo memberikan klarifikasi terkait dengan pernyataannya saat wawancara dengan Build by Yahoo tempo hari lalu dan ditanggapi oleh Daniel Mananta dan Host Build Series by Yahoo, Kevan Kenney

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply