Bali United,Klub Asal Pulau Dewata Raih Gelar Juara Liga 1

 Headlined, Nasional, Olahraga
banner 468x60

 

Bali United,Klub Asal Pulau Dewata Raih Gelar Juara Liga 1 (Foto: SuperBall.id)

Detektifaceh.com,Padang – Sebuah momen membanggakan bagi masyarakat Bali,klub kebanggaan mereka berhasil menduduki puncak klasmen sekaligus menjadi juara di kompetesi elit indonesia yaitu Shopee Liga 1.

Gelar juara Bali United di dapatkan setelah berhasil menundukkan Semen Padang dengan skor 2-0 pada pekan ke-30 di Stadion H. Agus Salim,Padang, Senin (02/12/2019).

Klub asal pulau Dewata ini memastikan kemenangan setelah mencetak 2 gol dari  Ilija Spasojevic ke gawang Semen Padang.Spaso mencetak kedua gol tersebut pada paruh babak kedua.

Pada menit ke 51,Gol pertama tercipta  dimulai dari Kiriman umpan panjang dari sisi kiri yang berhasil diraih kepala Yabes Roni kemudian Bola disodorkan ke Spasojevic yang langsung menyambutnya dengan sundulan kepala ke gawang Semen Padang,dengan momen ini Bali United unggul 1-0 atas semen padang.

Ilija Spasojevic mencetak gol keduanya di laga ini setelah memaksimalkan umpan dari Paulo Sergio dari sisi kanan,dengan  sentuhan kaki kanan Spaso gawang Semen Padang kembali kebobolan.Bali United berhasil menambah keunggulan.

Skor 2-0 atas keunggulan Bali United bertahan sampai laga selesai,Bali United FC dipastikan meraih gelar juara setelah mengumpulkan 63 poin, dan hal ini sudah tak mungkin terkejar oleh Borneo FC di urutan kedua dengan 46 poin. Karena mengingat liga hanya menyisakan empat laga lagi.(*)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply