Indonesia Kembali Gagal Ukir Sejarah di cabang Sepak Bola Seagames 2019

 Headlined, Nasional, Olahraga
banner 468x60

Indonesia Kembali Gagal Ukir Sejarah di cabang Sepak Bola Seagames 2019

Detektifaceh.com,Filipina – Timnas U-23 harus berpuas diri dengan hasil final sepak bola seagames 2019 yang mempertemukan Indonesia VS Vietnam dimana Vietnam keluar sebagai juara setelah menaklukkan Indonesia dengan skor 0-3 atas kemenangan Vietnam.

Garuda muda tampil dengan optimis dibabak pertama dengan berhasil mendobrak pertahanan belakang para pemain Vietnam,namun tidak membuahkan hasil,hingga menit ke-30 para squad Garuda muda masih menguasai pertandingan.

Pada menit ke-39 gawang Indonesia berhasil di jebol oleh Vietnam lewat tandukkan Doan Van Hau, setalah memaksimal tendangan bebas yang dilakukan oleh Do Hung Dung, skorpun menjadi 1-0 untuk keunggulan Vietnam.

Timnas U-23 tak tinggal diam dengan kebobolan tersebut, mereka mencoba untuk menyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama, namun hingga wasit asal Saudi Arabia tersebut meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor tidak berubah.

Ketika babak kedua dimulai pemain indonesia mencoba untuk menyerang,namun pertahanan Vietnam sulit untuk ditembus para pemain Timnas. Gawang Indonesia kembali bobol pada menit ke-59 yang dicetak oleh Do Hung Dung, Vietnam pun berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0.

Pada menit ke-72 Garuda muda nyaris bisa memperkecil ketinggalan namun usaha Rafli dengan Osvaldo belum bisa menembus gawang Vietnam, lagi lagi pada menit ke-73 Vietnam kembali menambak keunggulan lewat Doan Van Hau, setelah memanfaatkan bola rebound.

Skor 3-0 atas keunggulan Vietnam bertahan sampai laga usai, Vietnam-pun berhasil meraih medali emas Seagames 2019 pada cabang sepak bola, Squad Garuda muda harus berpuas hati dengan medali perak, Indonesia kembali gagal mengukir sejarah sebagai Juara di Seagames.(*/KP)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply