Pemain Myanmar Mendapat Kartu Merah Setelah Menendang Bokong Pemain Indonesia

 Headlined, Nasional, Olahraga
banner 468x60

Aung Naing Win mendapat kartu merah setelah menendang bokong Osvaldo Haay

 

Detektifaceh.com, Filipina – Indonesia memastikan diri lolos ke final Piala Sea Games 2019 setelah membuat Myanmar bertekuk lutut 4-2.

Laga Indonesia vs Myanmar dilaksanakan di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Sabtu (07/12/2019). Dalam laga tersebut gol pertama Indonesia dipersembahkan oleh Evan Dimas Darmono pada menit ke 58, lalu pada menit ke 71 Indonesia berhasil memperlebar kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri.

Sementara dari pihak Myanmar, Aung Kaung Mann berhasil mencetak gol pada menit ke 79, dan tak berselang lama, gol tambahan dicetak oleh Wing Naing Tun selang satu menit setelah gol pertama Myanmar. Hasil seri ini bertahan hingga akhir babak kedua.

Memasuki babak tambahan 2 gol lagi bagi Indonesia diciptakan oleh Osvaldo Haay pada menit ke 102, dan oleh Evan Dimas Darmono pada menit ke 114.

Namun ditengah pertanding babak tambahan, Tiga menit sebelum laga bubar, Aung Naing Win mendapat kartu merah setelah menendang bokong Osvaldo Haay. Myanmar bermain dengan 10 orang pemain.

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply