Pembatas Jalan di Tol Padaan Malang Bergerak Sendiri,Pengaruh Mistis Kah?

 Nasional
banner 468x60

Pembatas Jalan Bergerak Sendiri

Detektifaceh.com – Warganet dihebohkan dengan rekaman Video yang beredar di media sosial,video yang memperlihatkan pembatasan jalan(Road Barrier) yang bergerak sendiri bahkan satu diataranya bergerak hingga ketengah jalan ini pun sempat membut asumsi liar dari pengguna Media Sosial

Tak Sedikit Warganet yang mengaitkan peristiwa ini dengan kekuatan mistis,beberapa dari mereka menganggap aneh,karena tidak mungkin pembatas jalan bisa bergerak sendiri hingga ke tengah jalan.

Tak ingin kejadian ini berkembang dengan asumsi asumsi liar di media sosial Petugas Jasa Marga jalan tol Pandaan Malang turun ke lapangan tepatnya di kilometer 65-800 tempat dimana rekaman video itu diambil,untuk memeriksa apa yang terjadi.

Menurutnya pembatas jalan yang bergerak ketengah jalan tersebut tidak mempunyai pemberat karena bocor,akibatnya pembatas jalan menjadi ringan.

“Setelah kami periksa di lapangan,ternyata bocor (pembatas jalan),dan yang bocor ini sudah kami ganti dengan yang bagus”,Ujar Agus Trianto sebagai Humas Jasa Marga Pandaan Malang.

Dan ia memastikan jika kejadian tersebut tidak ada hal ganjil dan pengaruh mistis,mengingat juga sekarang lagi musim angin sehingga Pembatas Jalan yang tampa pemberat bisa dengan mudah bergeser dari tempatnya.(*)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply