Potret Penampakan Kisah Menyeramkan Driver Ojek Online

 Nasional, Opini
banner 468x60

Detektifaceh.com – Dizaman serba digital saat ini menyebabkan segala sesuatu yang dulunya dilakukan secara konvensional sedikit demi sedikit beralih menjadi digital, termasuk ojek yang sekarang sudah beralih menjadi ojek online.

Namun siapa sangka dibalik berkembangnya ojek online terdapat beberapa kejadian mistis yang menimpa para driver ojek online, detektifaceh.com telah merangkum beberapa kejadian mistis yang dialami oleh para driver ojek online.

Mengambil orderan ditempat sepi, seorang pengemudi grab car dihadang kuntilanak, penampakan ini terjadi di dusun sawahan, Godean, Jogja. Driver mengatakan kuntilanak tersebut tidak berhenti tertawa saat driver tersebut melewatinya.

Penampakan Kuntilanak yang Menghadang Driver Ojek Online

 

Selanjutnya seorang driver ojek online mendapat orderan kain 2M, kapas dan spidol. Orderan terlihat aneh karena layar hp seperti berwarna merah, dan setelah dicek lokasi pengiriman adalah taman pemakaman umum (TPU) utan jati.

Cerita driver ojek online yang mendapat pesanan perlengkapan jenazah

 

Kali ini cerita ojek online bernama aris disesatkan oleh makhluk halus di daerah Tembalang, Jawa tengah saat mengantarkan orderan customernya lalu tiba-tiba motornya mogok, disitulah ia menyadari motornya sudah berada di semak belukar, setelah itu dia diselamatkan oleh warga sekitar.

Lalu ada kisah dari driver ojek online bernama Mardi mengantar customer yang berwujud hantu perempuan, foto diambil oleh teman mardi yang kebetulan berada dilokasi penjemputan hantu wanita tersebut. Mardi menceritakan diantar ke tujuan, penumpangnya tersebut tiba-tiba menghilang, Mardi langsung mengecek uang yang diberikan, Akhirnya, Mardi bercerita pada pak Kiai, dan menunjukkan lembar yang sempat di berikan si perempuan misterius. Ngerinya, di lembaran itu terdapat bercak-bercak darah.

Foto penumpang wanita misterius yang berpakaian serba hitam dan berwajah gelap

 

Berikutnya kisah ini berasal dari seorang driber ojek  Hasan. Kejadian yang dialami itu terjadi di tahun 2015, di mana ia semangat mengojek meski hingga tengah malam. Diketahui saat itu pukul 23.00 WIB, namun ia masih dapat order. Ia pun tancap gas menuju arah Tomang, Jakarta Barat. Dilihatnya si pemesan adalah perempuan bernama Helena. Selama perjalanan, semua berjalan lancar. Namun saat berada di sekitar Tanah Abang, Jakarta Pusat, tiba-tiba saja Hasan merasa motornya sangat ringan, seolah tidak membonceng siapapun. Ia pun menoleh ke belakang dan melihat penumpang bernama Helena sudah tidak ada. Awalnya Hasan panik, mengira kalau Helena terjatuh. Hasan mencoba menghubungi nomor ponsel Helena, namun tidak ada jawaban. Hasan juga minta bantuan customer service, tapi hasilnya nihil. Akhirnya Hasan memutuskan kembali saja, dan menemukan helm yang digunakan Helena tergeletak di depan Bakrie Tower.

Kisah mana yang menurut readers yang paling menyeramkan?

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply