Terkait Beredar Video Pemukulan Terhadap Supporter Indonesia,Menpora Malaysia: Itu Hoax

 Headlined, Nasional, Olahraga
banner 468x60

Menpora Malaysia Syed Saddiq (Foto:Instagram)

Detektifaceh.com,Jakarta – Menteri Pemuda dan Malaysia Syed Saddiq melalui akun media sosialnya menyatakan video pengeroyokan terhadap supporter Indonesia adalah berita bohong (Hoax).

Syed Saddiq mengatakan jika video yang tersebar mengenai pengeroyokan terhadap supporter Indonesia tersebut hanyalah berita palsu.

Menurut pantauan detektifaceh.com dari video yang dibagikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut,Saddiq mengaku jika ia telah menghubungi pihak kepolisian Malaysia dan hasilnya adalah berita pemukulan dan penusukan kepada supporter indonesia tersebut adalah berita bohong.

Syed Saddiq berharap,jangan karena berita hoax tersebut hubungan diantara kedua negara (Malaysia dan Indonesia) menjadi kacau.

“Kita merupakan rakan serumpun,jangan memecahbelahkan rakyat malaysia dengan indonesia karena penipuan ini (berita hoax)”,Ujar Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia dalam video tersebut.

Sebelumnya beredar video yang diduga Suporter Malaysia berlaku brutal terhadap pendukung Timnas Indonesia yang datang ke Stadion Bukit Jalil, Selasa 19 November 2019, dalam lanjutan Pra Piala Dunia 2022. Di sana, pendukung tim sepak bola Tanah Air dikeroyok dan kabarnya sampai ditusuk.(*)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply