Alami Serangan Jantung, Adian Napitupulu Pingsan Dalam Pesawat Tujuan Palangka Raya

 Headlined, Nasional, Politik
banner 468x60

Adian Napitupulu. (Foto: ngopibareng.id)

Detektifaceh.com,Kalimantan Tengah – Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI-P Adian Napitupulu jatuh pingsan saat berada dalam pesawat tujuan Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (19/12/2019).

Keberangkatannya ke Palangkaraya dalam rangka kunjungan kerja Komisi I DPR-RI, menurut anggota Komisi I lainnya, Rudyanto menyebutkan Adian mengalami serangan jantung ketika masih didalam Pesawat tujuan Jakarta – Palangka Raya.

Adian Napitupulu langsung dilarikan kerumah sakit dan ia dirawat diruang jantung RSUD dr. Dorys Sylvanus.

Seperti melansir dari video CNN, Direktur RSUD dr. Dorys Sylvanus, Yayuk Indriaty mengatakan sebelum Adian dirawat dirumah sakit pemerintah, sudah lebih dulu mendapat perwatan pertama di rumah sakit muhammadiyah. Yayuk juga mengatakan setelah di observasi oleh tim medis diketahui Poltisi Partai PDI-P ini mengalami serangan pada bagian jantung.

“Pemeriksaan penunjang untuk mengatahui dari organ organ manasaja yang menyebabkan keadaan beliau (Adian Napitupulu) mendapatkan kondisi seperti pada pagi hari ini, dan ternyata memang murni karena ada sedikit serangan di jantung” Jelas Direktur   RSUD dr. Dorys Sylvanus, Yayuk Indriaty

Meski kondisinya sudah membaik namun Adian Napitupulu tetap dirujuk kerumah sakit di jakarta guna mendapatkan perawatan yang lebih maksimal.(*)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply