Prabowo Dipastikan Tidak Hadir di Reuni PA 212 Besok

 Headlined, Nasional, Opini, Politik, Sejarah
banner 468x60

Habib Rizieq Syihab dijadwalkan akan memberikan kata sambutan sebelum anies dalam acara reuni PA 212

 

Detektifaceh.com, Jakarta – Persiapan reuni 212 yang akan dilaksanakan besok senin (2/12/2019) sudah dijalankan, Persiapan dilakukan di sekitar Silang Selatan, Lapangan Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019). Panggung bertuliskan ‘REUNI AKBAR MUJAHID 212-2019

Ketua Divisi Perlengkapan Reuni 212, Helmi Bahmi, mengatakan “Alhamdulillah, tenda sudah full saya. Ada tenda untuk para ulama ya, VIP istilahnya. Tenda ulama baik yang bagi laki-laki dan perempuan sudah siap. Tenda medis juga sudah siap, tenda media centre sudah siap, tenda press Conference juga sudah siap, tenda untuk logistik juga siap.
Panggung dua juga sudah berdiri. Panggung utama isinya ulama-ulama laki-laki, yang panggung untuk tokoh-tokoh perempuan atau ustazah juga sudah siap, tinggal panggung untuk pengisi acaranya saja,”

Rundown acara reuni 212 yang diadakan besok juga sudah tersebar melalui pesan WhatsApp, dalam rundown acara terlihat akan ada kata sambutan oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.

Rundown acara reuni PA 212 pada 12 Desember 2019

 

Sementara itu Menhan Prabowo Subianto dipastikan tidak dapat menghadiri acara reuni 212 dikarenakan masih berada di Turki dalam hal kunjungan kerja. Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan “Informasi yang kita terima memang beliau ada di Turki, itu dari orang dekatnya beliau”.

Slamet menambahkan “Kita memang tidak mengundang secara khusus, tapi tetap berikan informasi, salam dari Pak Prabowo ada di Turki.”

“Bagaimana pun kan kita pernah berjuang bersama, silaturahim tetap kita sambung.”

“Beliau mengatakan memang ada di Turki hari itu, diundang enggak diundang enggak bisa hadir,” terangnya.

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply